12.6.09

1 hari Menuju 8 bulan

Hiyaaaaaa...hehehehee,,baru update lagi nii,,kmren2 benr2 gak sempet buat nulis...

Hummmm 1 hari menuju 8 bulan,,
yahh gt lah yg gw rasain hari ini..
ada yg tanya maksdnya apa???
okeh gw jelasin..tepat hari ini adalah 1 hari sebelum 8 bulanan gw ma dy..
pasti kalian semua mikir "kirain ap..haaa byasa ajj"...hehehehe
tapi buat gw itu penting,,berharga banget..

ga kerasa udah mau 8 bulan ajj g ma dy..
ternyata waktu itu tanpa disadari berjalan sangat cepat..
semuanya mungkin udah kita lewatin bareng..
udah banyak knangan juga..
semuanya ga mungkin bisa gw lupain..
klo boleh jujur,,hal2 yang terjadi sbelum gw jadian ma dy pun masi gw inget sampe sekarang..
pas dy bilang suka juga gw inget bgt!!paz kita jadian tepat jam 2 mlm jg g ingt banget semuanya itu berharga bgt buat g...
dy sayank gw n gw sayank..
sekarang g lagi getol2nya ngerubah sifat2 aneh gw.. ^^
gw lagi mncoba buat jadi yang terbaik buat dy..
lagi mncoba supaya hatinya ttp ad buat g!!^_^

ayank kasi aq waktu lagi ya!!
you know, i laff u so much!!!hihii..
sayank kmu sangat!!!*gyuuuutzzzz*

Tidak ada komentar: