1.6.09

...

Entah knapa 2 hari ini aku hanya terdiam saat mlihatnya..
saat bertemu aku hanya mampu menatapnya...
Tak mampu berkata hanya menatap wajahnya lekat2..
tak dapat berbicara hanya bisa tersenyum..

mungkin karena rasa bahagiaku yg teramat sangat..
hingga air mata tak dapat terjatuh..
ku hanya bisa tersenyum dan menatapnya..
mnatap wajahnya yg bgtu indah bagiku..

aku sadar,,sangat sadar bahwa khadiran dia berarti bagiku..
hingga bila dia jauh dariku dalam wktu lama aku hampa..
mungkin stengah jiwaku ikut bersamanya..
tapi aku tak dapat merasakan,,,
sering kali aku berfikir "andai aku bisa ikut merasakan saat stngah jiwaku itu saat bersamamu"..
Tp kamu slalu bilang "blm saatnya kamu mrasa bgtu!!"
dan sering kali aku mrasa bgtu,,haruskh ku buang rasa itu??

aku sangat mnyayangimu
aku sangat merindukanmu
aku sangat bersyukur karena saat ini kau ada bersamaku..
dan aku sangat bersyukur dilimpahi rasa ini..

tetap lah ad dsini dsampingku..biarkan aku trus tersnyum dan mnatap mu..
lihatlah mataku,,maka kau akan mngerti arti snyum dan tatapan ku walau dalam diam...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ampuun deh, kalo diliatin gitu malu taw *blushing*

laff U so much

munya'sworld mengatakan...

Ihhh pake malu2 gt!!!
aq kn sk liatin kmu ndut!!!

laff u 2 ayank!!!