5.3.10

Ngeblog lagi setelah berabad2 yang lalu..^^

Hayahhhhhhh~~~..Gilaa!! Gilaa!! Gilaa!!
Ternyata udah lama bangeeeeeeeeeettttt gw ga update n nulis2 di blog gw sendiri...
Pastinya udah banyak juga hal yg harus gw tulis disini, n sekarang g bingung harus mulai dari mana, maklum otak gw dah membeku..bikin gw ga secemerlang dulu.T_T;

mungkin gw awalin dari love story ajj, sekarang gw ma si hanyiee udahh setaun lebih ajj,,Masa??beneran tau!!ini sekaligus pembuktian buat orang yang dulu meragukan keawetan hubungan gw ma sii hanyiee *jiaelah bahasanya*..
Di bilang mulus2 aja juga ga, tapi gw harus bersyukur kan, sampe saat ni Gw masi di ijinin berjodoh ma hanyiee *makasih Ya Allah Buat anugrahMu yang sangat2 indah*..bersyukur sii hanyiee masih segitu sabarnya ngadepin sifat2 n tingkah2 gw..*thx ya hanyii*..n g mnemukan fakta ternyata cinta itu sungguh rumit..hahahhahahhahah..tapi serumit apapun itu tetap ajja berasa indah..^^;..oiya FYI ni sii hanyie udah jd sarjana n menyandang gelar S.si , bangga??ya pasti donk..seneng banget liat waktu dia wisuda akhir januari kemaren, n sekarang lagi dinas di semarang selama 17 hari..lamaaa kali dinasnya..kesepian ga ad dy...Hiksuuuu..yups cukup sesi cinta2nny.

Sekarang mau nulis apa lagi ya??*mikir*


*masi mikir*



*blom dapet ide*



*truz mikir*


*mentoooook*


AARRRRGHHHHH~~~~~ bingung gw mau nulis apa lagi..mending gw nungguin sii hanyiee sampe tujuan truzz ttelfon2an de ma dy..hehehehe..jyaaa neee~~~ (^0^)/))


Tidak ada komentar: