12.3.10

Sedikit Terbuka pikiranku

Hari ni termasuk hari yang buruk buat gw knp?? cozz,,gw mulai bertingkah aneh lagi ke c hanyiee gara2 gw kangen ma dy,,
sampe kirim sms kasar juga..
ampun dahh gw ini..alhasil dy kesel ma gw,,
terkadang klo g lagi kangen bgt ma dy g jd sedikit Jualan ikan*red: selfish*..
maunya gw klo gw kangen dy bisa ada buat gw,,ga perlu ktmu asal bisa smsan or tlponan truzz cukup..gw maunya dy ngerti apa yg gw mau,,ato yg gw pikirin..
klo semua ga kyak yg gw mau, gw jadi kesel ke dy,,nangis ga jlas,, n mikir dy bae ma g klo ade maunya ajj,,jahat banget pikiran gw!!

Tadinya gw sempet chat ma sahabat gw,,dy suruh gw baca blognya dy yang baru aja dy buat,,
n sial g agak tersindir n tersentil ma tulisan dy..wlopun cerita gw ma dy hampir mirip tapi ga sama..
Setelah baca itu gw jadi tersadar betapa piciknya pikiran gw k dy.. segitu jeleknya gw..
Huff..
Malu de ma si hanyiee..
Ms.X*yg brsangkutan ga mau dsebutin identitasnya kyaknya* thx yaa buat tulisannya,,sumpahh bguz de..Tulisannya nyambung banget ma ap yg gw alamin n hanyie alamin,,hehehehe

Sekarang gw bingung,,gw harus gmn ke si hanyiee??ad yagng punya ide baguz..

2 komentar:

Andi tesar mengatakan...

Wah blog'nya bagus and menarik bgi aquw . . . Lam knal aquw andi tesar. . . Blogger baru.

munya'sworld mengatakan...

weeeww..baru kali ini ada yg muji bloq qu..thx ya andi..salam knal..^^