28.5.09

Bye2 FeveR???*bkn ngiklan loww*

Honyoooooooooo~~~~~~..Ni hari k2 Gw ga masuk kerjaa~~*yatta!!!*..
Smua ini brawal dari demam gw yang ga sembu2..
awalnya sii cuma puyeng2 ajj,,gw kira gara2 tiduR kpagian..
Tapi kok sampe humzz puyengnya ga sembu jugaa..nyut2an bgt!!!
sampe akhirnya terjadilah banyak komplikasi!!!*jahhhh kyak parah bgt ya pnyakitnyaa*..yang tadinya cuma demam byasa,,
truzz mrambat pake flu jg..n trakhir anemia!!!bujut daahhhhh,,
dibuat bnR2 tepar gw!!!!dosaa gw kbnyakan kali yaa???^_^..
sakit yang bikin gw risih bgt tu demamnyaa..
udah mnum obat dari dokter *pak dokter Julius,,mang kau paling top lah dok..stiap g sakit pazti pnyakitnyaa radang tenggorokan,,Percaya ga percaya yaa,,sMua kLuarga gw yg ksono klo sakit byasanya dblg radang tenggorokan!!hahahha!!saya suka gaya mu dok!!*
tapi panaznya ga trun..bikin gw ga tdur smalem..kbngun jam 2 tdur lagii,,truzz kbngun lagi jm 3..n ga bisa tdur sampe skrg!!hhuhuhuhuu.:'(
maw bgt rasanya tidur,,tapi badan kyak tdur d deket kompor!!Tobat dee g!!!
heeeuuuuuu~~...

kapan kahh demam gw ini pergi??apa gw haruzz nempelin bye2 Fever di jidat gw???kyak bocah ajj g!!! X)
gw berharap bnget sBlum hari sabtu g udah sembu!!!byar bisa ktmu ma c ayank!!
n harapan gw yang K2 smga c ayank dapet nilai yang baguz dsmester ini..mdh2an dy dkasi yang terbaik ma ALLAH dsemester ini!!!aminn!!!
ganbatte ya hanyieee..do the best!!!

Tidak ada komentar: