21.5.09

Kamu

wahai kamu yang di sebrang sana..
aku hanya ingin katakan...
dirimu begitu berarti bagi ku..
kehadiranmu dihari2 ku bgtu berharga untukku..
setiap detik aku bernafas, disetiap detik itu pula aku memikirkanmu..
setiap waktu jantungku berdetak, setiap waktu itu pula aku mencintaimu..
setiap hari mataku terpejam, setiap hari itu pula aku merindukanmu..

Hari2ku dipenuhi oleh dirimu..
hanya ada kamu,kamu,kamu,dan kamu..
Telalu banyak dirimu di sini..
Terkadang aku tak mampu untuk menampung itu semua..
terkadang aku tersiksa dengan perasaan itu..
perasaan rindu yang teramat sangat..
Apakah itu suatu hal yg buruk??
apakah itu sesuatu yang keliru??

Sebegitu aku menyangimu..
Sebegitu aku mencintaimu..
Sebegitu aku merindukanmu..
Apakah itu hal keliru??

Tak tahu itu buruk atau tidak..
tak perduli itu keliru atau tidak..
yang aku tahu aku sudah terlanjur mencintaimu..
mencintaimu begitu dalam..

bolehkah aku meminta 1 permintaan,,
mungkin terdengar egois..
Ijinkan aku untuk tetap berada di hatimu..
ijinkan aku terus berada disana..
Jangan biarkan tempatku di isi oleh yang lain
jangan biarkan mereka yang diluar sana menggantikan posisiku..
Karena aku pun tak akan melakukan hal itu..
hanya kamu yang ada disini,,
di dalam hatiku..
aku bersumpah tak akn ada yang menempati tempat itu selain kamu!!




*anjrit,,ada apakah dengan gw???jadi mellow gni*

2 komentar:

Unknown mengatakan...

THX Ayaaank

my heart already belongs to You

LAFF U so... much

munya'sworld mengatakan...

Hihihihihiii...
c ayank ngebacaa..jD maluu nii aq!!!



Laff U too hanyiieeeeee!!!!!
CHUUUUUUUUUU~~~