16.5.09

Mulut senjata paling berbahaya d dunia!!!

"Mulut senjata paling berbahaya d dunia"

begitulah menurut gw!!! dengan satu kata yg kluar dari mulut kita dunia bisa jadi perang!!satu kampung bisa tawuran!!2 orang bisa bunuh2an!!
ternyata betapa mengerikan mulut kita ini bila gak djaga dgn baik!!
bisa bikin sakit hati,tersinggung,, n ga enak hati!!

gw pernah ngrasain hal itu,,bukan sebagai korban tapi gw tersangkanya,,
yaaaa gw TERSANGKANYA!!!
karena kebodohan gw yg ga bisa jaga mulut gw!!beberapa bulan lalu gw bikin ht sahabat gw ga enak,,gr2 omngn ttg pacarnyaa,,mksd hati brcanda,,tp trnyata itu bikin sahabat g ngrasa risih!!!
gw dah mnta maaf masalah slese..n gw janji ga bakl gt lagii..
tp ternyata otak g bnr2 dudul..
gw nglakuin ksalahn itu lagi blakangan ini!!!n skrg gw lakuin ma ayank gw sendiri!!!ohhhhh stupid girl!!!!dgn niat yg sama *bcanda* ma masalah yg terdahulu,,bcanda..tP kyaknya kt2 g trlalu ngeganggu dy!!!n bodohnya lagi gw ga nyadar2,,pdhl ktnya dy udah bilng k gw!!!heeuuuuuuu....
huuuufffff!!!!!gw dah mnta maaf td ma dy!!!mdah2an g dmaafin ma dy dr hati!!!

n skrg g haruzz ekstra hati2 ma omongan g!!!hruzz djaga banget!!jgn sampe jatoh korban 1 lagi!!ga mau bgt!!n jgn sampe g itu lbih bdoh dari keledai!!
wong keledai ajj ga jtoh 2 kali d tmpat yg sama smpe 2 x..nah ini g sampe 2x!!heheheehehee..

buat tmn2 yg baca : hati2 ma mulut n lidah kalian,,cozz kita ga pernah tau kpn 2 hal itu bs bkin bencana!!pokonya ati2lah ma kata2 yg kalian keluarin!!mngkin ga mksd nyakitin tp kita ga taw org yg nanggepinnya gmn,,gw bruntung krna 2 org yg gw syank itu ingetin gw bukannya malah bunuh g!!^_^

Buat 2 org yg g syank: maav yaa buat yg wktu itu,,,bnr2 mnta maaf!!makasii ya udah ingetin gw!!!

Tidak ada komentar: