27.6.11

Gelar Jepang UI 2011 with GACKT DEAR INDONESIA

Ohayou minna san!! sudah sarapan kah kalian?? *gw belum huhuhuhu*

Seperti judul yang tertera, kemarin gw baru aja ke Gelar jepang Ui 2011.
niatnya mau bareng si koibito,,tapi apadaya dia masi di pasuruan..huhuhu
untunglah ada penyelamat ku *halah* para pasukan Gackt Dears Indonesia.
So, di GJ UI gw ga garing2 banget, diawali dengan lari-lari ngejar kereta bareng aoi gara-gara kita sampe stasiun 2 menit sebelum kereta dateng, pas lagi beli tiket kereta dah muncul..astagfirullah alhasil kita lari-larian berdua. setelah perjalanan 30 menit sampelah kita di ui sekitar jam 11.
sampe di GJ gw sama aoi celingak-clinguk nyari anggota GDI yang lain..akhirnya ketemu si kei trus si sophie, akhirnya sekitar 7-8 org kumpul termasuk bos kita yang paling tampan se GDI hari itu *yaialah wong cuma yang cowo*
setelah ketemu kita kumpul-kumpul, ngobrol-ngobrol, sekalian cari tempat yang teduh *ga tau kenapa hari itu ui panas bgt*..
ternyata baru disadari anak GDI itu ga waras semua *kecuali si fha, masi malu mungkin..hahhaha*
ga terasa waktu cepet berlalu *aih* udah mulai sore n mulai ada yg pulang sampe tinggalah gw, kei, aoi, n bos..tapi kita udah mencar2 semuanya.. sekitar jam 7 gw pulang bareng aoi n kei dengan naik kereta ekonomi aja ga pake ac *serem bgt, gara-gara ekonomi acnya baru dateng jam 20.30*
Jam 20.00 g udah sampe rumah, habis udah tenaganya, cape tapi seneng kok
Alhamdulillah seneng, walau ada yg kurang tapi gw berusaha menikmati hari itu..

kok gw nulisnya makin ga bener gini yaa???hahahahahah,,

Tidak ada komentar: