21.6.11

Kesepian melanda..*ahey*

Haiiiii...haiiiii..selamat sore bu,,selamat sore pak selamat sore semua~~~~~
Adakah yang kangen saya??? *pembaca: tentu tidak!", oke lagian gw juga ga ngarep dikangen lo pade!! *ditimpuk sendal se RT*..hahahahha

Oke udah lama gw ga rawat blog gw ini,,kalo diibarakan rumah blog gw ini udah banyak sarang laba-labanya,,==a
Mohon maaf buat yang sudah lama menanti tulisan-tulisan saya *pede banget lo!!*

Langsung ke intinya dehh. Minggu ini Kesepian melanda diri saya, huhuhuhu..Kenapa?? Karena Koibito ku tersayang sedang Dinas ke Pasuruan..
Baru 2 hari sih ditinggal tapi rasanya udah kangen banget saya.. kangen sama marah-marahnya dia, kangen dimanjain, kangen sarapan bareng..hiksuuuu *lebay, tapi kenyataan*
. Yah Begitulah kira-kira kesepian yg sedang melanda saya. Semuanya semakin diperparah oleh busuknya komunikasi gw n dy, Disana sinyal susah disini operatornya geblek!!! Gimana mau melepas kangen haaa???haa???haaa???!!
Ini semua bikin gw menggila..sangat gilllllaaaaa!!!!!!!
Disini gw cuma bisa berharap koibitoku tersayang bisa lancar kerjaannya dan pulang ke jakarta.
I miss u so much, dear!! *sampe ditulis di blog gini* hiksuuu..

Udah dulu ahh ngeblognya, gw mau coba telpon n sms koibito! bye All,,sampe ketemu di tulisan selanjutnya

4 komentar:

Indah Ralato mengatakan...

dua puluh tahun! dua puluh tahun! *mengutuk seperti ibunya K.F* hahahaha.. akhirnya ngeblog juga si bebeb!

munya'sworld mengatakan...

hahaha iya nih beb,,pas liat blog,,bujut terakhir bulan oktober aun kemarin..==a
apanya yg 20 taun??

Indah Ralato mengatakan...

hadeeeeeeh, 20 tahun gak ngeblog beeeeeeeeeeeeeeeeb! gak pernah nonton infotainment ya di rumah? grrrrr! ;P

munya'sworld mengatakan...

hahahhaha..udah jarang nonton gosip2an..lagian yg KF itu kan udahh lama..saya lupa *ngeles*