25.6.11

Masih harus merindu *apadah*

Selamat siang semua pembaca tercinta saya,,*iyah termasuk kamu sayang dan kamu bebeb indah ralato..hahhahahah* jumpa lagi dengan gw penulis yang masih galau segalau galaunya karena dtinggal dinas pacar..T__T

Hari ini udah hari kesekian gw merana dtinggal kekasih *halah*..harusnya besok dia udah pulang tapiiiii katanya diundur jadi hari senin WHAT??WHAT???WHAT???OH NOOO!!!!, sengatan petir yang hebat disiang bolong yang bikin gw BAD MOOD seketika..yahh nice day!!..
Mau kesel yah juga gimana, kan dy harus kerja..tapi hati ini rindu,tapi harus kerja,tapi rindu..tapi harus kerja tapi..STOP!! ga abis2 kalo gini terus..
memang gw ditakdirkan dan dilahirkan harus mempunyai kesabaran ekstra..persis seperti doa orang tua gw yang terselip di nama Gw..*sigh*

gimana caranya buat mengusir kesepian ini??
- mau jalan , inget ini malem minggu jadi ogah yang ada nanti gw manyun liatin orang pacaran
- mau main game bosen main ayodance mulu.
- mau baca komik??buset komiknya udah bosen kali gw baca berulang-ulang *sayang bulan depan boleh ya beli komik 3??huhuh*
- mau nonton TV..udah males duluan liat ekspresi orang-orang di sinetron..
- belajar masak, belom gajian.. ==a
swt, bingung kan?? apalagi gw..hahhhhhhhhhhhhhhh

udah ahhh..lenyeh-lenyeh aja nanti..sekalian siap-siap buat ke J-event besok *tetep tanpa koibito*
koibito dengarkanlah rintihan hatiku ini..ohhhhhh.. *sumpah lama-lam makin gila ini* ♥♥♥♥

Tidak ada komentar: